4 Aprill 2015 ISL 2015 Akan Dimulai

bola

Pewartaekbis~ Akhirnya jadwal baru kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dipublikasikan melalui laman resmi Liga Indonesia. Kick off ISL yang awalnya akan dilaksanakan 20 Februari ditetapkan akan dilangsungkan 4 April 2015.

“Draft jadwal baru kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 telah dirilis LIGA Indonesia kepada 18 klub. Kick off ISL yang seharusnya tanggal 20 Februari menjadi 4 April membuat LIGA ingin tiap hari ada pertandingan.” Demikian tulis admin ligaindonesia.co.id.

Meski demikian, jadwal yang direncanakan akan digelar tiap hari tersebut masih mungkin mengalami perubahan jika memang terjadi kendala serius pada pelaksanaannya. Hal itu diungkapkan oleh Joko Driyono, CEO LIGA.

“Namun kita akan ada persiapan untuk SEA Games, pertandingan persahabatan, AFC Cup, dan sebagainya. Itu bisa saja tidak terjadi dalam tujuh hari akan ada pertandingan. Berbeda jika di lain waktu tidak ada kendala tersebut dan kami akan upayakan tujuh hari dalam seminggu ada pertandingan,” papar Joko Driyono, Senin (2/3).

Selain itu, ada beberapa waktu libur saat awal bulan Ramdhan dan sepuluh hari akhir bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri.

“Bulan Ramadhan alias puasa kita libur saat tiga hari awal dan sepuluh hari akhir hingga Idul Fitri. Saat puasa sendiri, pertandingan ISL akan dilangsung malam hari, misalnya pukul 20.00 dan 22.00 WIB, tapi itu posisinya WITA dan WIB. Kalau WIB pukul 20.00, sementara di WITA sudah pukul 21.00. Jadi, akan digelar di sina pukul 20.00 WITA, di sini pukul 22.00 WIB. Itu sedang dipertimbangkan,” lanjut Joko Driyono.

Rate this article!
Tags:
author

Author: