4 Pemainnya Ikut Seleksi Timnas, ini Kata Pelatih Arema

arema

Malang – Empat pemain andalan Arema Malang mengikuti seleksi Timnas Indonesia di Stasion Pekansari, Cibinong. Mereka adalah Ryudi Utomo, Alfarizi, dan Syaiful Indra Cahya. Seleksi sudah dimulai sejak hari Senin lalu (8/8).

Langkah keempat pemain tersebut membuat pusing pelatih kepala Arema Cronus Milomir Seslija. Meski demikian, ia tetap mengizinkan keempatnya untuk ikut seleksi.

“Saya respek kepada federasi sepak bola di Indonesia. Saya mau tidak mau harus mengizinkan pemain yang akan mengikuti seleksi. Mulai Senin (8/8) sampai Kamis (11/8), saya harus kehilangan pemain lagi,” terang pelatih berdarah Bosnia ini.

Sosok yang karib disapa Milo ini memang sebenarnya sangat keberatan keempat pemainnya ikut seleksi timnas. Pasalnya, Singo Edan akan menjadi semakin pincanglantaran sebelumnya sudah kehilangan sejumlah pemain akibat cedera.

“Sejujurnya saya harus berpikir keras. Sebab, di saat pemanggilan mereka, saya harus menyiapkan diri melawan Sriwijaya FC. Tetapi, perhitungan waktu seleksinya tidak mengganggu pertandingan, hanya persiapan saja,” ungkapnya dikutip dari liputan6.com.

Dihadapan awak media, Milo mengaku hanya bisa berharap para pemainnya yang ikut seleksi tak cedera saat di Cibinong.

“Saya hanya berharap empat pemain yang ikut seleksi tidak mengalami cedera dan tak membawa masalah pada tim. Sebab, pertandingan selanjutnya juga lebih berat,” lanjutnya.

Tags:
author

Author: