Ada Sidang Ahok, Perhatian Pengalihan Arus Lalu Lintas

polisi lantas

Jakarta – Hari ini, selasa (10/1) akan digelar Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan tersangka calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Untuk itu, apar memberlakukan pengalihan arus lalu lintas menuju Gedung Kementerian Pertanian (Kementan) di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, yang menjadi tempat sidang.

Seperti diwartakan detik.com, arus lalu lintas dialihkan sejak dini hari tadi pukul 03.00 WIB (10/1). Pengaliha ini hingga proses persidangan selesai digelar.

“Dalam rangka kegiatan Sidang di Gedung Kementerian Pertanian Selasa 10 Januari 2017 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, untuk akses ke Jl Harsono RM (mulai dari Traffic Light Pertanian) dialihkan mulai Pukul 03.00 WIB,” demikian tertulis di akun Facebook TMC Polda Metro Jaya.

Aturan ini juga berlaku untuk jalur bus TransJakarta (Busway).

“Termasuk Busway sampai dengan kegiatan sidang selesai. Diiimbau untuk mencari jalur alternatif lain. (TMC Polda Metro Jaya),” tambah keterangan dari TMC Polda Metro.

Untuk diketahui, sidang akan mulai digelar pada pukul 09.00 WIB di aula Gedung Kementan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan. Persiapan sudah dilakukan Polisi sejak kemarin, dengan memasang tenda sebagai posko pengamanan di depan Gedung pertanian.
“22.38 WIB Pemasangan tenda Posko Pengamanan sidang lanjutan di depan Gedung Pertanian Ragunan Jaksel,” jelas TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitternya.

Tags:
author

Author: