Ahok Disidang Lagi, Ada Pengalihan Arus di Sekitar Kementan

hukum

Jakarta –Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan tersangka calon gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama akan kembali digelar. Gedung milik Kementerian Pertanian (Kementan) akan kembali digunakan untuk sidang. Oleh karenanya, arus lalu lintas di sekitar gedung ini akan mulai ditutup dini hari nanti.

“Iya mulai ditutup pukul 03.00 WIB nanti. Kan harus ada persiapan, jadi kita lakukan persiapam dari subuh,” sebut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono (16/1).

Dikemukakan Argo, penutupan arus lalu lintas dilakukan dini hari guna mempersiapkan penempatan kendaraan taktis. Pihak kepolisian menduga, massa yang pro dan kontra juga diprediksi akan kembali memadati kawasan tersebut untuk melakukan aksi.

“Dari hasil evaluasi, massa kedua kubu ini harus kita atur supaya tidak ada bentrokan. Makanya kita perlu waktu untuk persiapan,” jelasnya.

Untuk mengantisipasi segala keadaan, tim Gegana juga akan diturunkan ke lokasi. Mereka bertugas mensterilkan area dari bom dan semacamnya.

“Sterilisasi itu tetap, protap pagi-pagi, Gegana tetap di situ. Setelah steril baru Pam Obvit yang jaga,” tanbah Argo seperti diwartakan detik.com.

Tags:
author

Author: