Akhirnya, Irfan Bachdim Resmi Bergabung dengan Bali United

bola

Bali – Akhirnya, Bali United secara resmi merekrut Irfan Bachdim. Penyerang tim nasional Indonesia ini dikontrak dengan durasi satu tahun. Irfan mengemukakan jika ia bergabung dengan Laskar Tridatu karena tim ini dipandangnya sangat bagus.

“Saya memilih bergabung dengann Bali United karena mendapat dukungan dari keluarga (istri) saya dan saya melihat pelatih Bali United sangat bagus dan melihat potensi tim ini akan baik ke depannya,” sebut pemain Timnas Indonesia pada Piala AFF 2010 itu.

Sementara itu, Pelatih Bali United Indra Sjafri berharap Bali United dapat meraih prestasi dalam ajang Indonesia Super League (ISL) Maret 2017 usai merekrut Irfan Bachdim.

“Kami melihat kemampuan Irfan sangat baik dan dia pemain bertalenta yang pantas untuk memperkuat tim Bali United,” sebut Indra Sjafri seperti diwartakan antaranews.com.

Indra juga mengemukakan jika Bali United juga merekrut satu pemain bertahan baru asal Pulau Dewata. Ia adalah Ngurah Nanak. Pemain tersebut dipandangnya memiliki kemampuan yang baik untuk memperkuat lini pertahanan tim.

“Ditahun ketiga kali ini kami ingin perkuat tim ini untuk meraih prestasi dan dari semua pemain yang resmi bergabung dengan Bali United 65 persen merupakan pemain lama, 30 persen putra daerah Bali dan lima persen pemain asing,” sebut Indra.

Tags:
author

Author: