Anak Asuh Zinedine Zidan Menang 3-1

bola

Pewartaekbis~ Dini hari tadi, 3 Maret 2016. Real Madrid meraih sukses saat melakukan laga tandang di markas Levante. Bahkan, mereka sukses meraih skor 3-1. Kontan, anak asuh Zinedine Zidane mendapat banyak pujian dari penampilannya di Stadion Ciutat de Valencia.

Dalam laga tersebut, Zinedine Zidane tampak memberikan kepercayaan kepada Borja Mayoral. Pemain berusia 18 tahun tersebut masuk dalam starting XI sebagai penyerang tunggal di depan. Zidane juga mempercayakan lini tengah kepada Casemiro dan Toni Kroos.

Secara statistik, Madrid mendominasi permainan. Penguasaan bola tersebut tercatat 53:47. Meski begitu, gawang Real Madrid sudah terancam saat laga baru berlangsung lima menit. Pemain Levante, Giuseppe Rossi, melakukan ekskusi dari dalam kotak penalti. Sayang, tendangan tersebut Rossi masih bisa dihalau oleh Keylor Navas.

Setelah berulang kali gagal, akhirnya papan skor mengakhiri kebuntuan. Di menit ke-34 Madrid sukses menjebol gawang tuan rumah. Bermula dari pelanggaran Lucas Orban terhadap Lucas Vazquez di dalam kotak penalti, Ronaldo sukses menjadi eksekutor. 1-0 untuk Madrid.

Hanya berselang empat menit, sepakan dari Mayoral sukses menggandakan kemenangan bagi Real Madrid. Mayoral melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalty. Bola yang ditendang membentur tiang dan masuk ke dalam gawang Levante setelah mengenai Marino. Gol tersebut pun dianggap sebagai gol bunuh diri Marino.

Seperti diwartakan detik.com, tak lama kemudian Levante sukses memperkecil kekalahan. Gol tersebut dibuat oleh Deyverson yang menerima sebuah umpan panjang. Skor menjadi 1-2 dan tak berubah hingga laga usai.

Rate this article!
Tags:
author

Author: