Anies Baswedan Ingin Lanjutkan Kepemimpinan Ali Sadikin

Potensi Properti Ritel di Jakarta Timur

Jakarta~ Akhirnya, Partai Geridra dan Partai Keadilan Sejahtera secara resmi menyatakan mendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Setelah mendaftarkan diriĀ  di KPUD Jakarta, pasangan ini malam tadi mendatangi anak mantan Gubernur DKI Ali Sadikin, Boy Sadikin, di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (23/9).

Diceritakan oleh Anies, ia diizinkan untuk melihat foto-foto Ali serta peta rencana yang telah disusun oleh Ali untuk merubah wajah Ibu Kota.

“Kami diperlihatkan peta rencana besar Jakarta yang telah disusun Bang Ali (Ali Sadikin) beberapa dekade lalu. Artinya kami melihat ke belakang untuk masa depan (Jakarta),” sebut Anies.

Menurut Anies, Ali Sadikin merupakan figure yang sudah bekerja keras untuk membangun Jakarta. Berbekal kekaguman tersebut, Anies menyatkan bahwa dirinya ingin mengadopsi gaya kepemimpinan Ali.

“Bang Ali memiliki ketegasan tapi ada kerendahan hati, ada ketegasan tapi ada kehormatan. Sebuah kepemimpinan yang kami rindukan dan kami menawarkan untuk mengembalikan itu,” tambahnya seperti diwartakan Kompas.

Tags:
author

Author: