PSS Sleman Siap Hadapi Piala Kemerdekaan

Jadwal sepakbola live di stasiun TV dalam WIB

Jogja~ Meski beberapa waktu lalu menenggak kekalahan saat pertandingan uji coba tandang lawan Persibas Banyumas, PSS Sleman tetap optimis dalam menghadapi Piala Kemerdekaan. Menurutnya, timnya memang tak memaksakan kememenangan saat melawan Persibas.

“Kami uji coba ke Banyumas tidak memaksakan kemenangan. Tapi kami hanya mematangkan skema 4-4-2 yang sudah jadi ini. Secara permainan saya menilai para pemain sudah cukup siap untuk menuju ke Piala Kemerdekaan,” jelas Pelatih PSS, Didik Listiyantara.

Dalam laga tersebut, Didik juga mengaku jika Persibas hanya menang ‘beruntung’.

“Mereka (Persibas) baru bisa cetak gol menit 70. Sebelum dan sesudah gol itu mereka kami kurung. Gol yang tercipta pun hanya berawal dari sepak pojok, bukan permainan bola hidup,” kilahnya.

Sementara itu, General Manajer PSS Sukoco menyebutkan jika timnya sudah siap sepenuhnya untuk menghadapi Piala. Namun, manajemen masih menunggu kucuran dana dari Tim Transisi sebagai akomodasi peserta kejuaraan.

“Ada sebagian tim yang sudah dicairkan akomodasinya, seperti PSIR Rembang. Tapi untuk PSS memang belum,” imbuhnya seperti diwartakan Solopos.

Tags:
author

Author: