Arus Balik, Tol Cikampek Kearah Jakarata Lalu Lintas Padat

macet

Jakarta – Titik ruas tol Cikampek- Jakarta mengalami kemacetan. Kemacetan yang terjadi dini hari ini diakibatkan padatnya lalu lintas kendaraan yang keluar masuk rest area.

Dilansir dari Detik.com, petugas call center Jasa Marga, Widodo Sabtu (16/7/2016), sekitar pukul 01.00 WIB dini hari mengatakan, saat ini ruas tol Cikampek ada kepadatan di KM 60 menjelang rest area Km 52. Kepadatan akibat lalu lintas kendaraan ini terbagi-bagi di beberapa titik menjelang rest area.

“Setelah macet di KM 60 menjelang rest area KM 52, laju kendaraan selanjutnya cukup lancar. Kembali terjadi kemacetan menjelang rest area berikutnya, yakni dari KM 49 hingga KM 42”, jelas Widodo.

Widodo menyebutkan, kemacetan ini disebabkan banyak kendaraan yang hilir mudik memasuki rest area di beberapa titik. Tapi kondisi ini berbalik dengan jalur Jakarta menuju Cikampek. Di jalur ini lalu lintas kendaraan terpantau lancar.

“Kemacetan karena volume kendaraan dan banyak kendaraan yang keluar masuk, tapi arah sebaliknya terpantau lancar,” kata Widodo.

Tags:
author

Author: