AS Roma Akan Kunjungi Indonesia, PSSI Tak Dilibatkan

bola

Jakarta~ Di tengah lesunya dunia sepak bola tanah air, pada hari Sabti (25/7) AS Roma dipastikan akan berkunjung dan menggelar pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kedatangan mereka ke Indonesia dijadwalkan setelah melakukan lawatan ke Australia untuk tampil di International Champions Cup menghadapi Real Madrid dan Manchester City.

Kemarin Nine Sport yang sebagai promotor menggelar konferensi pers. Dihadapan wartawan yang hadir, mereka menyatakan kepastian kunjungan skuad AS Roma ke Indonesia. Jumpa pers tersebut dihadiri juga oleh MNCTV yang bertindak sebagai pemegang hak siar Roma Club Indonesia.

Berdasarkan pernyataan pihak Nine Sport, seluruh pemain Roma akan hadir di Jakarta. Kadatangan mereka antara lain dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan fans di Tanah Air yang sempat gagal terwujud dalam dua kesempatan.

Untuk itu, nantinya skuad AS Roma akan dibagi kedalam dua tim, yaitu Tim Merah dan Tim Putih. Demi adanya ‘efek samping’ mereka enggan melibatkan Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) yang tengah dijatuhi sanksi oleh FIFA.

Tidak hanya pemain, Presiden James Pallotta dan jajaran direksi klub AS Roma juga akan ikut mendarat di Indonesia pada Jumat (24/7).

“Kami sangat senang bisa membawa AS Roma datang ke Indonesia untuk pertama kalinya. Kami memiliki gairah besar dan sangat bagus memberi kesempatan kepada fans kami di Indonesia kesempatan untuk melihat tim secara langsung. Kami yakin bahwa kunjungan ini, bersama dukungan dari media, akan membantu pertumbuhan fans AS Roma di masa mendatang,” sebut Pallotta seperti diwartakan Kompas.

Tags:
author

Author: