Asyik, Ada Banyak Promo Menarik dari AirAsia untuk Terbang Malaysia-Indonesia

air asia

Jogja~ Frekuensi penerbangan dari Kuala Lumpur (Malaysia) menuju tiga destinasi favorit di Indonesia akan diperbanyak oleh maskkapai penerbanagn Air Asia. Destinasi dimaksud ialah Yogyakarta, Lombok dan Pekanbaru.

Sebagaimana diwartakan JPNN, rute penerbangan ini akan mulai beroperasi pada 26 Januari 2017.

“Menyambut tahun yang baru ini, ke depannya AirAsia juga akan terus menghadirkan berbagai hal yang baru,” sebut Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Iwan Kamaruddin.

Yang menggembirakan, AirAsia Indonesia menawarkan harga promo untuk ketiga rute tersebut mulai dari Rp 529 ribu untuk rute Kuala Lumpur – Yogyakarta. Adapun harga Rp 699 ribu untuk rute Kuala Lumpur–Lombok dan Rp 469 ribu untuk rute Kuala Lumpur – Pekanbaru.

Anda yang berminat dengan promo ini dapat segera melakukan pemesanan mulai 9 Januari hingga 15 Januari 2017. Adapun periode perjalanan promo dari 26 Januari hingga 25 Maret 2017.

“Bagi pelanggan yang berdomisili di Yogyakarta, Lombok maupun Pekanbaru manfaatkan penawaran harga promo dari AirAsia Indonesia untuk mengunjungi Kuala Lumpur dan jelajahi kota multikultur yang kaya akan ragam wisata menarik,” tandasnya

Tags:
author

Author: