Asyik! Indra Bekti Akan Punya Anak Ke-3

indra-bekti

Jakarta – Kabar bahagia tengah meliputi pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Enam tahun membangun bahtera rumah tangga, pasangan ini dikabarkan tengah mempersiapkan diri menyambut putra ketiga.

Indra Bekti pun bercerita dengan gamblang mengenai kebahagiaannya ini.

“Alhamdulillah kita kedapetan titipan lagi dari Allah, diberi kepercayaan lagi, yaitu bunda hami lagi. Kita agak sedikit kaget sih sebenarnya dan sedikit kebobolan. Kita awalnya memang pengen program, setelah anniversary pengen program anak laki, sudah pernah sebenarnya tapi nggak jadi. Ya masih rencana-renacana nggak tahunya di luar dugaan. Waktu itu soalnya pernah 3 minggu tuh kayak bunda nggak mens tapi ternyata dapet (mens). Yang terakhir kemarin ini tanggal 13 kan kita anniversary tanggal 10, terus bunda lumayan ngeluh di bagian perutnya, udah curiga soalnya sebulan lebih nggak mens.” kisahnya di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10).

“ Terus akhirnya kita pulang liburan di rumah tanggal 13 oktober malem bundanya kesakitan dulu. Apa besok cek aja ya pake test pack. Ternyata 14 Oktober, ‘Ayah, positif!’. Saya bingung kalau positif tuh garis 2 atau 1? Terus aku cek lagi tulisannya bener kalau garis 2 positif. Rasanya antara kaget, bingung, seneng. Ini hadiah ultah pernikahan kita dari Allah. Sudah ke dokter, kata dokter pun alhamdulillah sudah 2 bulan ya, 6 minggu waktu kemarin periksa. Kalau dilihat secara ilmiah diperkirakan tanggal 9 september nih pecah telurnya. Terus ya Insya Allah 60% laki,” lanjut Indra Bekti

Sementara itu, Dila tak memungkiri jika dirinya dan suami mengidam-idamkan anak laki-laki.

“Iya sih. Kita berdoa terus, setiap ketemu orang, ‘Semoga laki ya, semoga laki ya!’. Tapi aku nggak mau terlalu mengharapkan cowok/cewek karena yang kedua nih agak-agak tomboy gitu. Kalau kakaknya kan agak gemulai lah ya, nah ini agak ngebossy, marah-marah. Jadi, aku yang ini apapun cewek/cowok yang penting sehat,” tambah Dila seperti dikutip dari merdeka.com.

Tags:
author

Author: