Asyik! Rio Haryanto Semakin Cepat

rio haryanto

Pewartaekbis~ Kabar baik untuk Indonesia! Pebalap F1 asal Indonesia, Rio Haryanto, semakin menunjukkan tajinya di di Melbourne pada hari ini (18/3). Setelah sebelumnya berada di posisi ke-19 dengan waktu 1 menit 43,372 detik di free practice (FP) 1, pagi tadi ia berada di posisi ke-14.

Catatan waktu yang dibuat Rio adalah 1 menit 44.304 detik. Yang menarik, ia hanya terpaut 5.463 detik dari pembalap tercepat di sesi ini, yakni Lewis Hamilton (Mercedes).

Dalam sesi itu Niko Hulkenberg (Force India) berada di posisi kedua. Ia memiliki catatan 1 menit 39, 308 detik. Adapun di tempat ketiga Kimi Raikkonen (Ferrari) dengan 1 menit 39.486 detik.

Pada sesi sebelumnya, Rio tercepat ke-19 dengan catatan 1 menit  43,372 detik. Catatan waktunya itu terbilang bagus dengan ban medium. Saat lintasan masih basah, semua pembalap menggunakan ban intermediate (hijau).

Rio dalam sesi ini ia sempat melebar ke luar lintasan sampai ke gravel. Akan tetapi, tidak ada masalah apa pun dengan kejadian itu. Seperti diwartakan JPNN, ia tetap bisa melanjutkan sesi latihan bebas.

Rate this article!
author

Author: