Ayu Laksmi Akan Menggelar Konser Svara Semesta 2

musikal

Jakarta- Musisi asal Bali yang pada era 1990-an dikenal sebagai lady rocker kembali akan menggelar konser Svara Semesta 2 di Gedung Kesenian Jakarta, Sabtu (21/2), pukul 19.30. Ayu laksmi akan menggelar sebuah konser yang merupakan rangkaian dari peluncuran album baru Laksmi, juga berjudul Svara Semesta 2.

Svara Semesta adalah kelompok musik yang dibangun Ayu bersama beberapa musisi lain, seperti Rico Mantrawan (keyboard), Doddy Sambodo (bas), Gede Yudhana (gitar), Ajat Lesmana (perkusi dan didgeridoo), Afan Latanete (multi perkusi), Gustu Brahmanta (drum), serta Made Subandi, Nyoman Suwadia, Nyoman Suarsana, dan Wayan Sudarsana (gamelan Bali).

Pentas yang akan digelar bertema ”Ayu Laksmi Svara Semesta: Cinta Satu Titik”. Konser Svara Semesta 2: Cinta Satu Titik ini akan menampilkan koleksi lagu-lagu Ayu Laksmi di album Svara Semesta 1 dan Svara Semesta 2. Lagu yang akan dibawakan antara lain ”Satukan Cinta untuk Dunia”, ”I Niang-niang”, ”Perjalanan Bunyi”, dan ”Tri Sakti”.

Selain itu,pentas Ayu juga akan diwarnai penampilan maestro tari Bulan, Tisna Djelantik, dan iringan Saat Borneo (suling). Dengan durasi sekitar 120 menit, Ayu ingin menyuguhkan pengalaman dan pengetahuan lain kepada masyarakat pencinta musik di Indonesia.

Dengan konser ini, Ayu ingin mengajak penonton menikmati keindahan budaya Indonesia. Ayu juga menggandeng Ignatius Sugiarto untuk menata panggung dan efek cahaya, agar pertunjukan yang akan digelar tampak dramatis. Tak Hanya menggandeng Ignatius Sugiarto, Ayu juga melibatkan Dunnie Djanuartha untuk seni pemetaan visual dan Gusti Dibal sebagai ahli kreasi seni. Bagi yang tertarik menikmati pagelaran ini, cukup dengan membayar tiket senilai Rp 75.000 untuk kelas reguler dan Rp 150.000 untuk kelas VIP.

Tags:
author

Author: