Bali United Dibanjiri Pemain Muda Berbakat

bola

Bali~ Kabar manis beredar luas di dunia sepak bola nasional. Kabar dimaksud ialahj akan digulirkannya kompetisi nasional tingkat U-21. Tim-tim besar pun menyambutnya dengan positif, salah satunya Bali United.

Seperti diwartakan merdeka.com, Serdadu Tridatu bahkan saat ini diwartakan sedang fokus dalam mempersiapkan Tim B untuk berkompetisi di ajang tersebut. Bali United juga dengan semangat  melanjutkan proses pembentukan tim B. Ada 24 orang pemain dari luar daerah yang diseleksi.

Para pemain muda sangat bersemangat bergabung dengan skuat besutan Wayan Arsana itu. Mereka berasal dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Magelang, Bandung, Semarang, Tangerang, bahkan Aceh. Mereka yang terpilih nantinya akan melengkapi skuat, yang sebelumnya sudah diisi 15 orang pemain lokal.

“Jujur saya cukup terkejut dengan jumlah peserta yang sampai di atas 20 orang. Ini menjadi bukti bila Bali United sudah dipercaya menjadi tempat yang tepat untuk mengasah kemampuan para pemain muda. Bukan hanya pemain muda yang ada di Bali, Namun pemain muda se-Indonesia,” sebut Pelatih kepala Bali United B, I Wayan Arsana ujar Wayan Arsana.

Ia sangat berharap ada pemain yang dibutuhkan untuk melengkapi formasi yang ada.

“Pastinya kami berharap dengan hadirnya para pemain seleksi tersebut bisa melengkapi skuad kami sebelumnya yang baru berjumlah 15 orang. Kami targetkan total 23 pemain bisa kami kontrak untuk mengikuti kompetisi nasional U-21,” tambahnya.

Wayan Arsana berharap pemain Bali United B mampu meraih sukses di kompetisi U-21 yang akan datang.

“Saya berharap tim ini mampu berprestasi di kompetisi yang akan datang. Terlebih para pemain-pemain Bali United B ini nantinya mampu menggantikan peran para seniornya di tim Bali United senior atau bahkan bisa menjadi penghuni skuad tim nasional Indonesia di masa mendatang,” tandasnya.

Tags:
author

Author: