Barcelona Sukses Robohkan Manchester City

bola

Pewartaekbis~ Kamis (19/3 WIB) Barcelona meraih sukses dalam laga melawan Manchester City dengan skor 1-0. Laga dalam leg kedua babak 16-besar Liga Champions tersebut mengubah skor agregat menjadi 3-1 untuk kemenangan Barcelona.

Sejak di awal pertandingan, tim yang dimanageri oleh Luis Enrique sudah aktif melakukan serangan. Di menit ke-6 bahkan Neymar nyaris mengancam gawang Manchester City. Sayang, tendangannya membentur tiang.

Bermain di rumah sendiri, Barcelona sukses menjebol gawang tamunya di menit ke-31. Gol bermula saat Lionel Messi sukses mengoper bola ke Ivan Rakitic yang masuk dari sisi kiri, kemudian Rakitic menyontekkan bola ke pojok kiri gawang. Kontan, suporter Barcelona bersorak sorai setelah gol tunggal tersebut terbentuk.

Di babak kedua, situasi nyaristak berubah. Pasukan Barcelona masih mendominasi permainan. Bahkan, pada menit ke-71 gawang Hart kembali terancam oleh tembakan Neymar. Sayang, hakim garis mengangkat bendera menandakan Neymar dalam posisi offside.

Peluang emas untuk tim tamu yang dimanageri oleh Manuel Pellegrini datang sekitar menit ke 77. Javier Mascherano membuat pelanggaran terhadap Sergio Aguero. Sayang, tendangan Sergio yang didaulat menjadi algojo sukses dihalau oleh kiper Barcelona, Marc-André ter Stegen.

Sebelum pertandingan berakhir, punggawa Barcelona nyaris menambah skor. Sayang, Messi yang mendapat bola dari Neymar tak berhasil menjebol gawang yang dijaga oleh Hart. Akibatnya, gol 1-0 tetap kukuh di papan skor hingga peluit panjang dibunyikan wasit Gianluca Rocchi.

Tags:
author

Author: