Beli MPV Ertiga di IIMS 2015, Gratis Motor Satria

mobil suzuki laris 2014

Jakarta~ Seolah enggan kalah dengan competitor, diler resmi PT Sun Motor yang mewakili Suzuki selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 menawarkan bonus super fantastis. Selain potongan harga spesial, ada hadiah motor Satria bagi Anda yang membeli MPV Ertiga selain tipe GA. Padahal, motor tersebut nilainya lebih dari enam belas juta rupiah. Bonus lain yang disediakan adalah kaca film Solar Guard.

Tidak hanya itu, pembeli model LCGC, Karimun Wagon R, akan mendapatkan gadget Samsung Galaxy Note4 plus kaca film Perfection. Sementara itu, bonus kaca film Perfection akan diberikan untuk Anda yang membeli Celerio. Untuk semakin ‘menggiurkan’ konsumen’, Sun Motor juga akan memberikan cash backRp 50 juta ditambah kaca film Solar Guard bagi pembeli Swift Sport (produksi 2014).

Presiden Direktur Sun Motor, Hartono S Hosea, kepada wartawan juga menuturkan harapannya kepada IIMS dan perusahaan yang dipimpinnya.

“Kami berharap acara IIMS ini dapat kembali menggairahan bisnis otomotif dan dapat meningkatkan volume penjualan serta kontribusi Sun Motor yang sebesar-besarnya bagi marketshare Suzuki Jabodetabek pada khususnya,” sebut Hartono S Hosea.

Sementara itu, Kepala Cabang Sun Motor Matraman Yohannes Fongotanto mengatakan jika pihaknya menargetkan penjualan 100 unit selama 11 hari pameran. Diprediksi, 50 persen penjualan berasal dari Ertiga.

Sumber: Kompas

Tags:
author

Author: