Benda Berbentuk Hati Manusia Ditemukan Di Teluk California

iha

California-  Sebelumnya, Contra Costa Times melaporkan bahwa puluhan gumpalan warna ungu sebesar kepalan tangan orang dewasa bergerak masuk ke Danau Merritt, Oakland, Amerika Serikat. Namun, mereka tidak memiliki data lengkapnya, sehingga tidak diketahui berapa banyak jumlah binatang laut yang terdampar di daratan tersebut.

Dilansir dari Tribunnews.com, baru-baru ini warga di teluk California menghubungi 991 untu melaporkan penemuan mereka di dekat pantai. Warga teluk dikejutkan dengan puluhan benda yang bentuknya mirip hati manusia. Pasalnya , selain bentuknya warna benda tersebut berwarna merah darah. Setelah beberapa pengamatan dilakukan, diketahui benda tersebut ternyata hewan lunak tanpa cangkang. Berdasarkan laporan yang diterima pihak terkait, dilaporkan bahwa hewan tersebut memiliki berat kira-kira 6 kilogram dan berukuran 30 inci.

Belakangan ini diketahui, bahwa benda tersebut merupakan siput laut berwarna ungu. Mereka tengah beramai-ramai bergerak masuk ke tepi pantai California. Makhluk laut ini berkembang biak di Kota Alameda dan Kota Oakland, Amerika Serikat. Makhluk hidup yang berusia selama sekitar satu tahun tersebut berkembang biak dengan cara bertelur. Bentuk telurnya seperti mie dan populasinya kian meningkat di pantai negara-negara bagian Amerika Serikat.

Tags:
author

Author: