Benda Berbentuk Segitia yang Diduga UFO Tampak Melayang Di Langit Cornwall

ufo

Inggris-  Departemen Pertahanan Inggris (MOD) membuka hotline bagi masyarakat yang ingin melaporkan jika mendapatkan bukti keberadaan UFO. Namun, proyek itu dihentikan setelah anggarannya dialihkan untuk program lain. MOD tidak memiliki pendapat tentang keberadaan atau kehidupan extra-terrestrial. Namun, lebih dari 50 tahun, tidak ada laporan bukti ancaman potensial UFO ke Inggris. Oleh karena itu, MOD tidak akan lagi menanggapi penampakan UFO dilaporkan atau menyelidiki UFO.

Saat ini, segala bentuk pengumpulan dan kajian informasi terkait UFO dilakukan oleh organisasi independen seperti Asosiasi Peneliti UFO Inggris, atau UFO. Namun, selasa (17/2/2015) pekan lalu, sebuah benda asing misterius yang nampak seperti piring terbang tengah melayang di atas langit Cornwall, Inggris. Benda yang diduga UFO tersebut tertangkap kamera saat sedang terbang di atas pantai Bude, Inggris. Saat ini para ahli tengah meneliti foto tersebut.

Menurut Dave Gillham, pendiri kelompok UFO Cornwall mengaku tidak pernah melihat benda yang tampak berbentuk segitia seperti itu sebelumnya.

Sebelumnya, pada tanggal 15 Januari 2015 lalu, rekaman video berdurasi 14 detik diunggah di YouTube. Dalam vidio tersebut tampak sebuah obyek berbentuk piring bergerigi terlihat terbang melintasi di langit New York, Amerika Serikat (AS). Obyek berwarna hitam tersebut nampak melayang-layang di atas langit waktu siang.

Menurut pengunggah video, kejadian tersebut terjadi di New York pada sore hari 2015/01/14. Benda itu di sana selama sekitar 3 menit dirinya merekam video itu menggunakan telepon genggam i-Phone. Anehnya handphonenya tiba-tiba mati saat merekam itu, ketika diselidiki hal itu diakibatkan isu kelebihan panas yang tak dapat di jelaskan. Ia juga mengatakan, bahwa satwa liar di sekitar benda itu lari terbirit-birit ketika benda itu muncul. Hal itu disebabkan suara misterius yang keluar dari dalamnya.

Tags:
author

Author: