Besok, Ada Pertalite Gratis dari Pertamina Jika Anda . . . .

bensin

Jakarta – Beragam cara dilakukan untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-71. PT Pertamina (Persero) misalnya, BUMN ini membagikan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite gratis bagi masyarakat. Syaratnya, Anda harus hafal teks proklamasi dan pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.

Dijelaskan oleh Vice Presiden Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, promo ini berlaku di semua SPBU yang telah menyediakan Pertalite dari pukul 08.00 hingga 18.00 pada  17 Agustus.

“Program promo ini kami adakan sebagai bagian dari aktivitas social marketing Pertamina sebagai BUMN energi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71,” sebutnya dalam keterangan tertulis (16/8).

Namun, program ini hanya berlaku bagi pelajar dari jenjang SD hingga mahasiswa doktoral.
Bagi yang hafal   teks Proklamasi akan mendapatkan 1 liter Pertalite gratis. Sementara itu,  yang hafal Teks Pembukaan UUD 1945 akan memperoleh 2 liter Pertalite gratis. Sementara itu, 3 liter Pertalite dihadiahkan kepada penghafal kedua naskah tersebut sekaligus.

“Program ini sekaligus menjadi bentuk syukur dan apresiasi atas respons sangat positif masyarakat konsumen terhadap bahan bakar Pertalite yang baru setahun diperkenalkan tetapi sudah menyerap 15,8 persen pangsa pasar gasoline di Tanah Air,” tambah Wianda seperti diwartakan liputan6.com.

Tags:
author

Author: