Besok Malam! Slank Akan Konser di Puncak “Hari Santri Nasional”

slank

Jogja ~ Selalu ada acara menarik di kota budaya, Yogyakarta. Minggu malam besok misalnya, Jogaja menjadi tempat puncak perayaan Hari Santri Nasional (30/10). Acara yang  sekaligus final Liga Santri Nusantara (LSN) 2016 ini akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Puncak perayaan Hari Santri Nasional besok dipastikan akan dipadati oleh ribuan orang. Maklumlah ada, penampilan  Slank dan Hip Hop Fundation, serta berbagai hiburan ala santri. Selain itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi dan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj juga dijadwalkan untuk hadir.

“Untuk Presiden tidak bisa kita pastikan, tapi kita tetap persiapan kemungkinan presiden mampir karena saat bersamaan Presiden ada agenda di Boyolali Jawa Tengah,” sebut Mukaffi Makki seperti diwartakan Harian Jogja.

Diperkirakan Mukaffi, ada sekitar 35.000 orang lebih kyang akan hadir. Demi kelancaran dan keamanan acara, aparat pengamanan dari kepolisian dan tim keamanan internal Banser akan berjaga di sekitar lokasi.

Tags:
author

Author: