Besok! Penjaga Gawang persib ‘I Made W’ Tak Ikut Berlaga

persib bola

Bandung~ Kabar anyar untuk Anda pecinta bola. Besok, I Made Wirawan tak bisa bergabung dengan skuad Persib Bandung saat meladeni Persiba Balikpapan (1/9). Penjaga gawang Persib ini tab bisa tampil dalam  lanjutan TSC 2016 besok lantaran mengalami cidera lutut.

Dijelaskan oleh dokter tim, Raffi Ghani, I Made mengalami cedera pada lutut kiri saat membela skuad Maung Bandung dalam laga persahabatan melawan PSGC Ciamis (26/9).

“(Dia) Cedera saat lawan PSGC. Namun, cuma overstrech pada bagian luar lutut kaki kirinya,” sebutnya di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung (30/9).

Setelah diobservasi, kata affi,  Made akan menjalani beberapa terapi penyembuhan.

“Setelah diobservasi, mudah-mudahan Made tidak mengalami cedera serius. Kita lihat tiga sampe lima hari ke depan,” tandasnya seperti dilaporkan Kompas.

Walau I Made tak tampil, pernampilan Persib diprediksi akan tetap apik. Pasalnya, Maung bandung masih memiliki M. Natshir. Ia memang sudah disiapkan Pelatih Djadjang untuk menjaga mistar gawang Persib. Sebagaimana diketahui, penampilan Natshir saat  membela tim PON Jawa Barat cukup baik.

Tags:
author

Author: