BNN Menembak Mati Bandar Narkoba

BNN membuka lowongan CPNS untuk D3 dan S1

Jakarta – Kemarin Badan Narkotika Nasional (BNN) sukses menemukan narkoba dengan jumlah besar, yakni 100 Kg shabu dan 300 ribu pil H.5. Temuan ini didapati di Gudang Blok. H.5 J. Pergudangan Sentra Kosambi Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Diterangkan oleh Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Defari, menjelaskan jika dalam aksi BNN kali ini ada dua pelaku yang merupakan bandar narkoba ditembak mati.

“Satu orang yang tewas merupakan warga negara asing,” sebut Arman di lokasi penggerebekan (15/11).

Irman menyebutkan jika seorang lainnya belum bisa teridentifikasi karena tidak ada tanda pengenal di tubuhnya. Awak BNN disebutnya terpaksa menembak kedua pelaku lantaran adanya perlawanan. Keduanya melakukan penembakan serta berusaha menabrakan mobil ke arah petugas.

“Petugas kami berusaha ditabrak dengan mobil mereka, lalu ada usaha mengarahkan senjata api ke arah petugas,” imbuhnya.

Kedua pelaku kemudian berhasil dilumpuhkan oleh aparat dan kedua jasadnya sudah dievakuasi. Adapun seorang bandar lain berwarga negara Cina berinisial YS atau YC dari dalam gudang berhasil dibekuk aparat. Ketiga orang ini ditengarai berstatus sebagai bandar narkoba jaringan internasional atau asal Cina.

Rate this article!
Tags:
author

Author: