Bonek di Jakarta, ini Harapan Nurdin Halid pada KLB PSSI

pssi

Jakarta~ Keberadaan supporter Persebaya Surabaya di ibukota diharapkan Mantan Ketua Umum PSSI  Nurdin Halid ikut melancarkan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 2016 di Ancol, Jakarta  (3/8).

KLB 2016 menurutnya akan menjadi tonggak reformasi PSSI di masa mendatang. Kesuksesan KLB bakal menjadi landasan untuk mengubah masa depan sepak bola nasional ke depan.

“Kita tahu selama satu setengah tahun terakhir PSSI tidak berjalan maksimal karena ada persoalan organisasi. Oleh karena itu siapapun stakeholder termasuk suporter harus ikut memberikan kontribusi untuk melancarkan KLB. Sebab, kalau dari sini gagal akan semakin menghancurkan sepak bola Indonesia,” jelas Nurdin sebelum pelaksanaan KLB.

Lebih dari 1000 pendukung setia Persebaya 1927 sudah berada di Jakarta sejak Selasa (2/8). Mereka dikumpulkan dalam satu tempat di Stadion Tugu, Jakarta Utara. Anggota PSSI Tony Aprilani menerangkan jika dirinya sudah bertemu perwakilan Bonek, Andi Kristiantono alias Andie Peci.

“Persebaya akan disahkan dalam Kongres PSSI di Oktober 2016 karena pada KLB saat ini sudah tidak bisa dimasukkan agenda oleh AFC. Jadi, nanti ditetapkan pada kongres selanjutnya sekalian pemilihan ketua umum PSSI yang baru,” jelas Tony seperti dikutip dari CNN.

Tags:
author

Author: