Chan Il Young, Pemain Asal Korea Selatan yang Akan Bermain di Madura United

bola

Madura – Seiring dengan maraknya kompetisi di Indonesia. Semakin banyak pemain asing yang merumput di negeri ini. Salah satunya adalah Chan Il Young. Pemain  asal Korea Selatan ini mungkin akan direkrut oleh Madura United.

Begitu diperkenalkan, keluarga Madura United langsung menyambutnya dengan hangat. Bahkan, ia langsung mendapatkan nama “Cong” yang merupakan panggilan khusus khas Pulau Garam.Nama tersebut  merujuk pada kata Kacong.

”Pemain Korea itu sengaja kami panggil Cong, supaya mudah saja,” sebut asisten pelatih Madura United, Winedy Purwito.

Sebagaimana diwartakan juara.net, Chan datang dengan status pemain seleksi. Ia nantinya akan diujicoba pada Piala Presiden 2017. Posisinya untuk sementara akan menempati posisi kosong yang biasa ditempati oleh gelandang asal Australia, Dane Milovanovic.

Winedy menjelaskan jika pemain berusia 25 tahun ini sangat antusias  selama menjalani latihan. Ia juga dinilai bisa menjadi pemain yang bisa memberikan banyak kontribusi bagi tim.

”Dia bagus dan punya semangat yang tinggi. Dari latihan saja, kami bisa lihat bagaimana dia bisa bermain. Tetapi, dia masih harus membuktikan lewat pertandingan,” tandasnya.

Tags:
author

Author: