Cincin Akik Canggih’dari Prancis ini Dibandrol Rp6,7-27 Juta

(ilustrasi)

(ilustrasi)

Prancis~ Cincin ‘akik’ ini benar-benar sakti. Tak hanya mahal, cincin yang diberi nama ‘Ungaro Ring’ ini dapat disinkronisasi dengan perangkat pintar pengguna seperti iPhone. Artinya, fungsi cincin ini tidak kalah dengan Apple Watch.

Kesaktian tersebut tentu bukan karena adanya makhluk halus atau kekuatan ‘aneh’ yang ada di dalamnya. ‘Cincin pintar’ ini memang sengaja dilekati dengan teknologi canggih. Bahkan, di dalamnya dipasang piranti yang terkoneksi Bluetooth LE dan tenaga baterai kecil yang bisa bertahan hingga lima hari. Sehingga tak aneh jika Ungoro Ring akan bergetar ketika ponsel pengguna menerima panggilan masuk ataupun pesan.

Cincin unik dan canggih ini dibuat oleh perusahaan Omate yang bekerja sama dengan rumah mode Prancis, Emanuel Ungaro. Sebagai cincin, Anda dapat memilih sendiri batu yang akan dipakai dalam cincin ‘Ungaro Ring. Pilihan yang disediakan antara lain batu jenis ruby, topaz, opal, onyx, dan safir. Dengan demikian, batu akik ini tak hanya pintar, tapi juga mempunyai desain yang keren.

Seperti diwartakan liputan6.com, cincin ‘ajaib’ ini baru akan dipasarkan mulai November 2015. Oleh karena teknologi canggih yang ada di dalamnya dan desainnya yang menarik, tak heran jika cincin Ungaro Ring dibanderol dengan harga US$500-2000 atau Rp6,7-27 juta. Anda tertarik?

Tags:
author

Author: