Deal! 18 Juni Persib vs Mitra Kukar Bertanding Disini

persib bola 1

Bandung~ Persib dipastikan akan berlaga pada 18 Juni 2016. Kepastian ini menyusul keberhasilan skuad ini bernegosiasi dengan pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Di tanggal 18 mendatang, Persib dijadwalkan untuk menjamu Mitra Kukar.

Penggunaan GBLA diputuskan setelah manajemen Persib dan jajaran panpel bertemu Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Pertemuan yang berlangsung di Pendopo, Kota Bandung, Senin (13/6) malam ini menghasilkan beberapa kesepakatan. Dalam kesempatan tersebut, disepakati uga beberapa hal, termasuk tentang tiket.

“Tiket kita hanya mencetak 20 ribu. Beberapa tribun tidak boleh digunakan karena masih perbaikan, dan kita siap mengikuti aturan itu,” sebut manajemen Persib, Umuh Muchtar.

Seperti diwartakan laman resmi Persis, nantinya Bobotoh yang datang ke stadion hanya untuk mereka yang sudah memegang tiket. Panitia juga dinyatakannya tidak akan menyiapkan penjualan tiket di stadion.

“Saya akan meminta jajaran kepolisian tegas menindak penjual tiket di stadion, dan Bobotoh yang datang tanpa tiket. Ini demi kebaikan bersama. Jadi saya percaya Bobotoh dapat mengerti,” lanjutnya.

Tags:
author

Author: