Dede Yusuf, Anggota DPR yang ‘nyambi’ Jadi Artis

dede y

Pewartaekbis~ Meski pernah menjabat sebagai wakil Gubernur Jawa Barat, aktor senior Dede Yusuf tetap mencintaii kegiatan keartisannya. Ia bahkan mengaku rindu untuk kembali meneruskan profesi sekaligus hobinya sebagai aktor.

Untuk memupuk kerinduannya ia pun rela mengorbankan waktunya dengan keluarga demi syuting.

“Ya.. mengorbankan waktu keluarga, yang saya punya kan hanya waktu keluarga. Sabtu minggu full, kadang bisa sampai jam 3 pagi, makanya mata saya hitam karena kurang tidur,” sebut anggota DPR dari Fraksi Demokrat ini.

Menurutnya, tidak menajdi soal jika banyak artis yang juga terjun ke politik. Yang terpenting adalah dapat menempatkan diri dengan baik.

“Tidak ada larangan anggota DPR untuk menjadi artis. Yang dia tidak boleh lakukan adalah menggunakan fasilitas negara di dalam profesinya itu,” jelasnya.

Setelah emrampungkan tugas sebagai wakil daerah, Dede kembali bermain di beberapa judul film seperti Gangster, Single dan yang teranyar, Jagoan Instan. Dalam film Jagoan Instan, Dede berperan sebagai mentor para superhero.

“Buat saya, berkesenian adalah profesi dan hobi saya, sementara politik adalah tugas saya untuk menyelesaikan legislasi yang saat ini tengah digarap,” tandasnya seperti diwartakan liputan6.com

Tags:
author

Author: