Di Ducati, Ini yang Akan Dilakukan Lorenzo

lorenzo-ducati

Mallorca – Meski sudah berganti tim, Jorge Lorenzo merasa tak memiliki keharusan untuk mengubah gaya membalapnya saat bergabung dengan Ducati. Ia pun yakin dengan kondisi fisiknya cukup oke untuk membawa Desmosedici.

Seperti diwartakan detik.com, Lorenzo sudah menjajal motor Ducati dalam sesi tes di Valencia bulan November lalu. Hasil uji coba tersebut menunjukkan penampilan prima Lorenzo dengan menempati posisi ketiga di hari pertama dan kedelapan di hari kedua.

Dikatakan Lorenzo, ia membalap dengan gaya yang smooth di Ducati. Ia pun mengaku tak perlu mengganti gayanya demi menunggangi Desmosedici yang konon termasuk kendaraan yang sulit ditaklukkan.

“Saya yakin tak akan mengubah gaya saya meski menunggangi Ducati dan itu tak akan berubah,” lanjutnya.

Menurut pebalap asal Spanyol tersebut, ia mungkin hanya akan mememodifikasi beberapa detail saja.

“Saya mungkin memodifikasi beberapa detail kecil dan berkembang, tapi motor tak akan membuat saya mengubah gaya. Saya tahu akan beradaptasi dengan Ducati, terlepas dari motor yang akan saya dapati,” katanya.

Lorenzo juga sangat optimis akan cepat beradaptasi dengan tim Ducati dan kendaraan anyarnya.

“Saya tahu akan cepat beradaptasi, tapi saya tak tahu seberapa cepat. Saya tahu bahwa saya akan relatif cepat dan akan nyaman,” sebut Lorenzo kemudian.

Tags:
author

Author: