Dikalahkan Madrid 3-0, ini Komentar Penjaga Gawang Inter Milan

bola

Pewartaekbis~ Hari kemarin (27/5) Inter Milan ditumbangkan Real Madrid dengan skor 3-0. Pertandingan digelar di Tianhe Stadium, Guangzhou, Tiongkok. Pencetak gol dalam laga tersebut adalah  Jese Rodriguez pada menit ke-29, Raphael Varane (59′), dan James Rodriguez (88′). Naasnya, bagi Inter ini merupakan  kekalahan kedua setelah dikalahkan AC Milan 0-1 pada hari Sabtu (25/7).

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, menyebutkan jika timnya harus mengambil sisi positif dari kekalahan laga pramusim bertajuk International Champions Cup 2015 tersebut.

“Kami harus bermain lebih baik lagi. Mereka (Madrid) memang lebih dari kami. Akan tetapi, kami juga  tidak menunjukkan kekuatan kami. Padahal, kami memiliki peluang,” sebutnya seperti diwartakan Kompas.

Samir juga menyebut jika beberapa laga yang dilakoni timnya membuat Milan mengetahui kelemahan yang mesti diperbaiki.

“Tur ini memberikan kesempatan kepada kami untuk bertanding melawan tim yang kuat. Jadi, kami bisa melihat di mana kelemahan kami dan kemudian memperbaikinya,” imbuhnya.

Meski kalah, penjaga gawang asal Slovenia tersebut mengaku telah menjalankan tugasnya. Bahkan, ia beberapa kali menggagalkan beberapa peluang Madrid.

“Tugasku adalah melakukan penyelamatan agar gawang tidak kebobolan banyak gol,” lanjut pemain berusia 32 tahun ini.

Tags:
author

Author: