Dipamiti Prabowo untuk Maju Pilpres, ini Jawaban Presiden Jokowi

pidato prabowo menarik diri

Jakarta Di tengah memanasnya suhu politik ibu kota jelang Pilgub DKI Jakarta 2017, Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi Sapto Prabowo, menyebutkan jika Presiden Jokowi sangat menghormati keputusan siapa pun yang akan maju di pilpres mendatang.

“Silakan saja (mencalonkan diri sebagai presiden di 2019), itu kan hak setiap warga negara termasuk pak Prabowo,” ungkap Johan di Kompleks Istana Kepresidenan, (13/1).

Sebagaimana diwartakan JPNN, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan jika Ketum Partai Gerindra memang sudah menyampaikan niat kembali mencalonkan diri sebagai presiden kepada Jokowi.

“Iya itu sudah disampaikan begitu 17 Oktober dan Pak Jokowi tidak ada masalah,” sebut Fadli Zon di Komplek Parlemen¬†beberapa waktu lalu.

Kepada wartawan, Prabowo dan Gerindra hingga saat ini masih konsisten tetap berada di luar pemerintahan. Hal itu dilakukan untuk mengawal dan mengkoreksi segala kebijakan yang dikeluarkan pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.

“Pokoknya kita ingin mengawal pemerintahan yang ada sekarang ini apa yang baik tentu kita dukung yang kurang baik akan kita koreksi itu bahasanya Pak Prabowo. Dan di 2019 nanti misalnya Pak Prabowo sehat dan maju lagi ya tentu bertarung lagi,” tandasnya.

Tags:
author

Author: