Diskon Oto Di Penghujung Tahun

gm

Jakarta- Di penghujung tahun ini General Motor (GM) Indonesia siap menawarkan line-up produknya dengan harga sepesial. Untuk Chevrolet sendiri, sudah mulai memberikan diskon untuk beberapa produknya sejak beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Otomania.com, diskon palin besar untuk konsumen bisa didapat pada model Captiva. Sedangkan yang terendah ada pada model Orlando. Tak hanya itu, Chevrolet juga akan memberikan tawaran menggiurkan bagi konsumen yang akan membeli produk-produknya.

Program penjulan seperti diskon dan tawaran-tawaran menggiurkan ini memang biasanya mulai disiapkan para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) disetiap penghujung tahun.

Director Costumer Care PT GM Indonesia Dadan Ramadhani mengatakan, hal ini hampir selalu sama disetiap tahunnya. Namun, untuk angka pastinya Ia mengaku tidak begitu tahu, karena setiap diler pasti memiliki perbedaan. Pemberian diskon ini juga berdasarkan jumlah stok yang ada di diler.

“Sama seperti tahun lalu, memang sudah ada siklusnya kalau soal diskon. Kalau biasanya perusahaan menarik margin besar dengan diskon kecik pada bulan biasa, di akhir tahun justru sebaliknya, diskon yang dibesarkan,” ucap Dadan

Dadan menjelaskan, bahwa hal ini dilakukan untuk penghabisan nomer perakitan tahun ini agar konsumen di tahun depan bisa menerima model perakitan di tahun yang baru.

Rate this article!
Tags:
author

Author: