Ditemukan Buaya Besar di Dalam Got

buaya

MIAMI – Senin (13/6/2016) petugas kebersihan gorong-gorong di Florida mendapat keluhan dari warga di permukiman Whiskey Creek di kota Fort Myers. Otoritas setempat pun kemudian mengirim tim dari Departemen Transportasi Lee County menuju ke lokasi untuk memeriksa hal yang dikeluhkan warga tersebut.

Para petugas sangat terkejut saat memeriksa got yang mampet. Hal ini dikarenakan, didalam got ditemukan bangkai buaya.

Dilansir dari Kompas.com, ditemukan bangkai buaya besar dengan panjang 3,5 meter di dalam gorong-gorong di pemukiman Florida. Bau busuk pun. Petugas pun dikerahkan untuk turun ke dalam gorong-gorong. Gorong-gorong tersebut hanya memiliki lebarnya 1,2 meter dan pipa yang mengarah ke gorong-gorong itu hanya berukuran 35 centimeter kali 60 centimeter.

Setelah diperiksa, dan yakin buaya itu sudah mati, petugas pun mengikatkan tali di leher buaya tersebut dan mengangkatnya dengan truk derek.

Setelah itu, bangkai buaya tersebut dibawa ke lokasi milik Departemen Transportasi yang khusus digunakan untuk mengubur bangkai hewan.

“Ini adalah buaya yang sangat besar, tapi memindahkan bangkai ini adalah tugas kami,” kata Direktur Departemen Transportasi Lee County, Randy Cerchie.

Rate this article!
Tags:
author

Author: