Ditumbangkan Arema, Sriwijaya Rekrut Pemain Asal Brasil

gelora sriwijaya

Pewartaekbis~ Setelah ditumbangkan Arema dalam Piala Kaltim, Sriwijaya FC kini memiliki pemain baru untuk memperkuat lini depannya. Pemain baru dimaksud ialah Hilton Moreira.

Ia adalah pemain asal Brasil. Hilton  sengaja didatang untuk menambah daya gedor lini depan Sriwijaya di turnamen Bhayangkara yang akan digelar mulai 17 Maret mendatang dan Indonesia Soccer Championship (ISC)  April nanti.

Hilton mengaku senang bisa bergabung kembali dengan Laskar Wong Kito.

“Senang bisa kembali lagi bergabung dengan Sriwijaya FC. Sebelumnya memang ada beberapa klub besar, mengajak saya bergabung. Namun, karena pertimbangan saya pernah bergabung di Sriwijaya FC, jadi saya pun pilih kesini,” kata Hilton.

Mantan pemain Penang FC (Liga Malaysia) ini memang pernah bermain untuk skuat Jakabaring musim 2011-2013. Namun, pada pertengahan kompetisi musim 2013 ia ditukar dengan Herman Dzumafo Epandi dari Persib Bandung.

“Target jelas ingin kasih yang terbaik pada klub. Membawa gelar juara di turnamen, dan kompetisi ke depan,” tegasnya.

Ia juga menyatakan kesiapannya untuk menggantikan posisi Firman Utina. Walau berposisi sebagai striker, ia siap berganti peran sebagai gelandang.

 “Gak ada masalah saya rasa. Saya pun selalu siap diposisikan sebagi gelandang, atau striker sesuai keinginan pelatih,” imbuhnya.

Terkait kondisi fisiknya, ia mengaku sedang dalam baik-baik saja.

“Sebelum bergabung, saya sudah ada kesepakatan dengan manajemen tim, jadi tidak ada masalah. Lagian, saya terus berlatih seacara rutin di Bandung, bersama Claudio Luzardi mantan pemain ISL asal Brazil yang sekarang menjadi pelatih disini,” tuturnya lagi.

Tags:
author

Author: