Ditumbangkan Kitchee FC 2-0, Ini Komentar Pemain Belakang Persib

persib

Bandung~ Kemarin (27/5) Persib ditumbangkan klub asal Hongkong, Kitchee FC, dengan skor 2-0. Kekalahan di kandang sendiri tersebut menyebabkan Persib gagal melaju ke babak selanjutnya AFC 2015. Oleh sebab itu, wajar jika pemain belakang Persib Tony Sucipto kecewa.

Meski kecewa, Tony tetap berlapang dada. Pemain bernomor punggung 6 tersebut menyampaikan terimakasih atas dukungan bobotoh selama ini.

“Kecewa pasti, tapi gimana, kita sudah berusaha dan memang hasil akhirnya seperti ini. Terima kasih buat bobotoh yang sudah mendukung, maaf tidak dapat berikan kemenangan,” sebut Tony seperti diwartakan laman resmi Persib.

Kitchee FC menurut Tony tampil bagus dalam laga di Stadion Jalak Harupat kemarin. Oleh karena itu, ia pun menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan mereka.

“Selamat buat Kitchee. Kita tertinggal di babak pertama dua kosong dan kita buat bangkit dibabak kedua, tapi sudah tidak bisa bangkit lagi. Pemain mereka bagus contohnya striker, main beberapa kali ia cetak gol,” lanjutnya.

Tags:
author

Author: