Dua Anggota Satlantas ‘juga’ Dilaporkan arena Diduga Melaukan Pelecehan Sosial

polisi lantas

Jawa Timur~ Ada dua anggota Satlantas Kota Batu yang dilaporkan dengan dugaan perbuatan pelecehan seksual. Pelapornya seorang siswi sebuah sekolah di Kota Batu. Ia mendatangi Polres batu sekitar pukul 13.45 WIB untu melaporkan anggota polisi berinisial D dan A.

Di kantor polisi, siswi yang berinisial RS tersebut mengaku menjadi korban pelecehan seksual. Serupa dengan kasus sebelumnya, ia mengau mengelami pelecehan seksual saat ditilang di Jalan Dewi Sartika Kota Batu.

“Awalnya memegangi name tag nama saya. Kemudian di kamar belakang tangan saya diciumi, diciumi pipi dan diraba-raba,” bebernya (10/6).

Seperti diwartakan merdeka.com, kejadian tragis tersebut berlangsung Rabu pukul 14.00 WIB. Bersama teman-temannya, saat itu RS akan menuju Batu Town Square (Batos). Saat itu ia tidak mengenakan helm dengan posisi dibonceng oleh JRM (17).

“Saat itu saya dipanggil ke ruangan, awalnya modus pegang-pegang name tag. Kemudian berjalan ke kamar belakang. Saat itu D mencium dan meraba-raba,” lanjutnya.

Tags:
author

Author: