Dua Hari Sebelum AFC Cup U-23, One Direction Beraksi di GBK

gbk

Pewartaekbis~ Sebentar lagi kemampuan Timnas Indonesia U-23 akan diuji. Ujian tersebut ialah laga Kualifikasi AFC Cup U-23  yang dilaksanakan mulai tanggal 27 hingga 31 Maret 2015 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Seperti diwartakan laman resmi PSSI, Garuda Muda ada di Grup H. Timnas lain yang ada di grup ini ialah Timor Leste, Brunei Darussalam, dan Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-23  dijadwalkan memainkan laga pertamanya melawan Timor Leste pada Jumat (27/3) pukul 19.00 WIB, setelah Korea Selatan berhadapan dengan Brunei. Selanjutnya, Garuda Muda akan melawan Brunei pada tanggal 29 Maret 2015 dan melawan Korea Selatan pada 31 Maret 2015.

Sebagai tuan  rumah, PSSI menyatakan akan mempersiapkan pesta olahraga ini seoptimal mungkin. Meskipun pada tanggal 25 Maret, dua hari jelang pertandingan, Stadion Gelora Bung Karno akan digunakan untuk Konser One Direction, boyband asal Inggris.

Berdasarkan pernyataan Sekjen PSSI, Joko Driyomo, pengelola Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah memberikan jaminan soal kesiapan lapangan untuk laga AFC Cup U-23.

 “Pihak pengelola SUGBK sudah memberikan jaminan bahwa stadion termasuk lapangan siap untuk digunakan tanpa ada kekurangan, misalnya dalam kualitas rumput lapangan,” demikian tutur  Joko Driyono.

Masih menurut Joko, konser akan berlangsung 25 Maret dan selesai malam harinya. Sehingga menurutnya sudah komitmen antara pengelola SUGBK dengan penyelenggara konser untuk mengantisipasi berbagai hal karena sejak 27 Maret ada pertandingan Stadion Gelora Bung Karno.

author

Author: