Dua Langkah Membuka Atap Daihatsu Copen

copen

Pewartaekbis~ Anda penggemar mobil dengan atap yang bisa dibuka? Daihatsu Copen merupakan pilihan yang cukup realistis. Sesuai dengan yang diwartakan sejumlah media, atap Daihatsu Copen memang bisa dibuka-tutup sehinggga Anda bisa menikmati hembusan angin segar ketika ditempat-tempat special.

Untuk membuka atap Daihatsu Copen hanya membutuhkan waktu sekitar sepuluh detik. Namun, kapasitas bagasinya harus Anda kurangi hingga setengah saat atap dilipat. Apabila Anda menaruh barang di bagasi saat atap terbuka, Anda juga harus menutupnya terlebih dahulu untuk mengambil barang.

 Berikut ini beberapa langkah yang mesti dilakukan untuk membuka atap Daihatsu Copen seperti yang diwartakan mobil.otomotifnet.com.

  1. Posisikan mobil dalam kondisi diam, atap tidak akan mau membuka dan menutup kalau mobil sedang berjalan. Apabila mobilnya transmisi manual, cukup Anda pindahkan tuas pada posisi netral. Apabila menggunakan transmisi CVT, posisikan tuas pada posisi P.
  2. Di dekat pilar A, ada pengunci atap yang hanya butuh ditarik untuk membuka kuncinya. Kemudian, pencet tombol pembuka atap yang terdapat di bagian konsol tengah. Sebagai catatan penting, tombol tersebut harus tetap ditahan hingga atap benar-benar terbuka atau tertutup sempurna.
Tags:
author

Author: