Evakuasi Kecelakaan Di Jembatan Tiga Penjaringan Jakarta Utara Masih Dalam Penanganan

mobil'

Jakarta – Sabtu, 14 Mei 2016 Twitter TMC Polda Metro Jaya, mengunggah foto mobil Suzuki X yang berwarna hitam dengan kondisi rusak parah. Bagian depan mobil hancur, begitu juga dengan bagian belakangnya. Selain itu, kaca bagian depan mobil juga tampak hancur dan tampak air bag penumpang mengembang. Mobil tersebut juga terlihat hangus terbakar.

Dilansir dari Detik.com, dari keterangan petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigada Harlen, Ia menerima informasi kecelakaan sekitar pukul 04.48 WIB. Hingga saat ini, kecelakaan yang terjadi di layang Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara ini masih dalam proses penanganan.

Diinformasikan juga, bahwa petugas Damkar Jakarta Utara turut membantu evakuasi kendaraan tersebut. Meski demikian, belum diketahui secara pasti jumlah korban jiwa dan kronologi kecelakaan terjadi.

Harlen mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu informasi dari petugas di lapangan yang tengah berupaya mengevakuasi kedua mobil tersebut.

Kecelakaan yang terjadi antara dua mobil di layang Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara ini, melibatkan mobil Livina dengan nopol B 1203 IB dan Suzuki X dengan nopol B 1648 BKI.

Tags:
author

Author: