F1 2017: Mercendes Akan Segera Kenalkan Mobil Anyar W08

ilustrasi

ilustrasi

Brackley – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Mercedes mengumumkan tanggal peluncuran mobil Formula 1 untuk musim balap 2017. Mobil dimaksud bernama W08. Mobil anyar ini akan resmi diperkenalkan kepada publik pada 23 Februari 2017. Penetapan tanggal peluncuran ini dilakukan empat hari sebelum tes pramusim pertama yang akan dilangsungkan di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 27 Februari-2 Maret 2017.

Adapun tempat peluncuran Mercedes dilaksanakan di Sirkuit Silverstone, Inggris. Sebagaimana diwartakan detik.com, Mercedes mengemas acara peluncuran mobil barunya dengan konsep yang berbeda. Perbedaan dimaksud antara lain melibatkan fans dalam acara tersebut. Selain itu, ada kompetisi dengan hadiah undangan ke acara peluncuran.

Dengan berita ini, maka Mercendes jadi tim kedua yang mengumumkan tanggal peluncuran mobil barunya. Tim sebelumnya yang sudah mengumumkan kendaraan anyar ialah Ferrari. Tim ini memilih tanggal 24 Februari 2017 sebagai tanggal peluncuran mobil anyar mereka.

Namun, Mercedes belum juga mengungkapkan siapa pengganti Nico Rosberg. Tim ini disebut-sebut sedang berupaya merekrut Valtteri Bottas dari Williams.

Tags:
author

Author: