Gagal Menang, Pelatih Juventus Meradang

bola

Juventus~ Bermain di rumah sendiri ternyata tak berhasil membuat Juventus meraih kemenangan dalam laga dini hari tadi (15/9 WIB). Dalam laga di Stadion Juventus, skuad asuhan Massimiliano Allegri hanya bisa menahan imbang Sevilla dengan skor 0-0.

Pertandingan memang nampak tak mudah. Dari catatan possession ball, tak ada tim yang mendominasi dari segi penguasaan bola. Meski dari sisi peluang, Juventus lebih unggul. Mereka punya13 kesempatan.

Menurut pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, Sevilla memang tampil menekan dalam laga.

“Pertandingan yang sulit karena Sevilla tampil menekan meskipun kami menampilkan permainan berbeda pada babak kedua,” terang Allegri.

Ia pun mengaku kecewa dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya.

“Kami gagal meraih meraih kemenangan. Kami kecewa. Untuk itu, kami harus meningkatkan penampilan dan kemampuan mengumpan,” imbuhnya.

Terkait dengan  Paulo Dybala yang belum mencetak gol pada musim ini, Allegri menerangkan jika pemainnya itu tengah kelelahan.

“Dybala bermain di posisi yang sama seperti musim lalu. Dia hanya sedikit kelelahan. Pada babak kedua, kami mengontrol pertandingan dan hanya gagal dalam penyelesaian akhir,” ujar Allegri.

Adapun Kwadwo Asamoah dan Marko Pjaca dipandangnya telah menunjukkan permainan apik.

“Kwadwo Asamoah memberikan kami sesuatu lebih baik saat bertahan. Saya memainkan Marko Pjaca karena kecepatannya lebih berbahaya daripada kondisi fisik Mario Mandzukic,” tandasnya seperti diwartakan Kompas.

Tags:
author

Author: