Gelandang Monaco: Kami Tak Menyangka Menang dengan Selisih Dua Gol

bola

Pewartaekbis~ Di hadapan supporter pendukungnya, Arsenal ditumbangkan oleh AS Monaco dengan skor telak 3-1. Pertandingan yang digelar di Emirates Stadium (25/2) tersebut merupakan bagian dari leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan berlangsung sangat seru. AS Monaco sempat unggul 2-0, melalui gol yang dibuat Kondogbia di menit ke-38 dan  gol dari Dimitar Berbatov di menit ke-53. Sayang, usaha Arsenal mengejar ketertinggalan membuahkan hasil di menit ke-90 melalui gol manis yang dibuat Alex-Oxlade Chamberlain. Namun, AS Monaco kembali sukses mengungguli Arsenal dengan dua skor setelah prajurit mereka  Yannick Ferreira-Carrasco sukses membuat gol di menit ke-90+3.

Seperti diwartakan Kompas, gelandang AS Monaco, Geoffrey Kondogbia mengaku tak terlalu terkejut bisa meraih hasil tersebut. Meski demikian, ia tidak menyangka timnya mampu menaklukkan Arsenal dengan selisih dua gol.

“Benar bahwa kami tak menyangka menang dengan selisih dua gol. Golku, aku tahu sebelum menerima bola dari Joao, aku akan mencoba peruntunganku,” papar Geoffrey Kondogbia.

Masih menurut Geoffrey Kondogbia, timnya harus bermain 200 persen demi mendapatkan satu peluang.

“Kami tahu kapasitas kami. Kami tahu bahwa kami harus bermain 200 persen untuk mendapatkan sebuah peluang. Kami melakukan persiapan yang bagus menghadapi pertandingan ini. Kami tahu, kami akan melakukan ini jika memiliki sejumlah peluang.” Ungkap Geoffrey Kondogbia.

Setelah menumbangkan Arsenal, peluang Monaco menuju ke perempat final terbuka lebar. Pada leg kedua 17 Maret 2015, AS Monaco hanya perlu bermain imbang ketika kembali berduel dengan Arsenal. Apabila kalah dengan skor 0-2 pun Monaco tetap mendapat tiket ke perempat final  karena mereka unggul agresivitas gol di kandang lawan.

author

Author: