Golkar Gelar Rumah Pangan “Sembako Murah”

beras

Jakarta~ Kantor DPD Golkar DKI Jakarta berbeda dari biasanya. Siang tadi, Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Desty Setya Novanto memang untuk kali pertama meresmikan Rumah Pangan Golkar.
Ada berbagai barang kebutuhan pokok yang dijual di sini dengan harga miring.

“Kita berkumpul di sini dalam rangka sosialisasi RPG dan peresmian RPG. Ini adalah RP pertama di tingkat DPD. Ini merupakan awal mula terbentuk nya RPG di DPD lainnya. IIPG ini adalah wadah organisasi istri dari seluruh pengurus PG. Baik itu di pusat maupun di DPD provinsi dan kabupaten/kota,” sebutnya di Kantor DPD Golkar DKI, Jakarta Pusat (6/10).

Desty juga menerangkan jika nantinya aka nada pengukuhan IIPG di tiap DPD.

“IIPG ini agak berbeda dari IIPG zaman dahulu. IIPG ini di setiap DPD nantinya akan dikukuhkan. Kami berharap dengan adanya IIPG ini kita bisa membantu suami-suami kita di pengurusan untuk memenangkan Golkar di pilgub dan pilpres 2019 nanti. Kami dari IIPG juga berpikir untuk membuat program-program yang dekat dengan rakyat. Ini merupakan salah satu program unggulan dari IIPG, RPG ini,” tambahnya.

Terkait RPG, ia berasumsi jika hal ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap Partai Golkar ini partai besar yang seharusnya memberikan sesuatu kepada masyarakat. Nah salah satunya RPG. RPG ini juga memberikan solusi bahwa akan diadakannya bazar-bazar,” jelasnya kemudian seperti diwartakan detik.com.

Tags:
author

Author: