Habib Syekh bin AA Akan Ramaikan HUT TNI AU di Papua

habib syekh

Papua~ Sabtu besok ada acara super menarik dalam peringatan HUT TNI AU ke-70 di Lanud Papua (23/4). Acara dimaksud pengajian akbar bertema “Sholawat Damai Papua” yang akan dipimpin oleh Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dan Habib Jindan Bin Novel Bin Jindan.

“Insyaallah Habib Syech akan tiba di Sentani besok pagi jam 6 (hari ini). Alhamdulillah Habib Jindan dan 25 personil grup hadroh Ahbabul Musthofa sudah sampai Kamis pagi di Sentani, sekarang sedang istirahat di Mes Auri,” sebut Komandan Lanud Jayapura dalam rapat gladi resik (22/4).

Untuk mempermudah umat Islam yang ingin mengikuti acara, panitia menyiapkan sekira 20 truk dan bis. Truk dan bus tersebut disiagakan untuk menjemput kaum muslim yang tinggal di plosok-plosok Papua.

“Kita sudah siap sediakan kurang lebih 20 kendaraan bus dan truk untuk menjemput umat muslim di Arso, Kerom, Koya, Taja dll. Semoga dengan adanya kendaraan ini masyarakat yang ingin menghadiri acara bisa terbantu,” sambung salah satu panitia.

Seperti diwartakan laman resmi Nahdlatul Ulama, Habib Syech dijadwalkan akan berada di Papua selama tiga hari. Tidak hanya memimpin  Papua bersholawat, dai dengan suaranya yang merdu ini juga dijadwalkan akan berkunjung ke kampus STAIN yang ada di Jayapura. Habib Syekh  juga akan menjadi imam Sholat Jumat di Masjid Auri dan sebagai khotib Habib Jindan.

Tags:
author

Author: