HalalTrip Tawarkan Paket Wisata Halal Dari Makanan Hingga Tempat Ibadah

wisata

Jakarta – Wisata halal kini telah menjadi tren dikalangan para wisatawan.Puluhan paket wisata muslim tahun 2016 ini pun sudah disiapkan ke berbagai destinasi dunia.

Dilansir dari Detik.com, dalam Situs travel muslim global, HalalTrip meluncurkan paket wisata muslim ke 65 destinasi dunia. Destinasi yang ditawarkan mulai dari Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara.

Dalam paket wisata halal ini, wisatawan bisa memilih jenis liburan, tempat serta lama waktu berlibur. Aplikasi HalaTrip ini telah mendapat penilaian dari Crescent Rating, yakni situs penilai wisata halal.

Fazal Bahardeen, CEO of HalalTrip mengungkapkan, dalam 4 tahun kedepan wisata halal diprediksi akan berkembang hingga USD 200 miliar (Rp 2.769 triliun).

“Dalam paket wisata ini, wisatawan muslim dapat mencari destinasi baru, mendapat pengalaman budaya yang berbeda, namun tetap mendapatkan makanan halal dan fasilitas ibadah”, kata Fazal..

Fazal menjelaskan, paket wisata HalalTrip tidak hanya destinasi populer seperti Dubai, Kuala Lumpur, Cape Town, Maladewa atau London. Tetapi, ada juga destinasi baru seperti Tbilisi, Dubrovnik dan Kunming.

Tags:
author

Author: