Hanya ini Target Lorenzo di GP Malaysia

lorenzo

Pewartaekbis~ Sebelum balapan final di Valencia, Jorge Lorenzo akan berupaya untuk merapatkan lagi jaraknya dengan Valentino Rossi di GP Malaysia. Sebagaimana diektahui, saat ini Lorenzo memiliki jarak 11 angka dari The Doctor. Sementara itu, musim ini hanya menyisakan dua seri lagi: Malaysia dan Valencia.

Sebagaimana diketahui, pada GP Australia Lorenzo sudah sukses memangkas jarak ponnya dengan Rossi. Oleh karena itu, ia memasang target yang sama dibidik Lorenzo di Malaysia. Degan demikian, ia berharap peluangnya menjadi jawara motoGP tahun ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Target utamanya adalah memangkas selisih poin dari Valentino dan saya akan mencoba datang ke Valencia dengan jarak poin yang semakin kecil. Saya merasa bagus dan antusias menantikan balapan di Malaysia,” terangnya seperti disebutkan dalam laman resmi MotoGP.

Namun, Lorenzo punya rekor kurang baik di Sirkuit Sepang- Malaysia. Sejak menekui dunia MotoGP, ia dia belum pernah menang di sirkuit tersebut. Sementara itu rivalnya The Doctor sudah dapat enam kemenangan di kelas premier (MotoGP/500cc).

“Itu lintasan yang rumit karena treknya sangat panas dan juga kelembabannya. Saya pikir kunci untuk meraih kemenangan adalah performa ban dan saya pikir kami punya kesempatan untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Tags:
author

Author: