Haul Habib Ali Al Habsy Dihadiri Puluhan Ribu Orang, Jalan Kapten Mulyadi Ditutup

haul1

Solo~ Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Haul Habib Ali Al Habsy di Kota Solo selalu dihadiri oleh puluhan ribu umat Islam dari beragai daerah. Untuk itu, Dinas Perhubungan menutup arus lalu lintas kendaraan yang melintas di Jl. Kapten Mulyadi, Pasar Kliwon, Solo. Penutupan ruas jalan ini akan ditutup hingga besok (20/1).

Dijelaskan oleh Kasi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Solo, Ari Wibowo, Jl. Kapten Mulyadi dari Sangkrah sampai Baturono akan ditutup mulai Rabu pukul 14.00 WIB sampai Jumat pukul 10.00 WIB.

Ia menerangkan jika pihaknya mengalihkan arus lalu lintas di Jl. Kapten Mulyadi ke beberapa jalur sesuai jenis kendaraan. Angkutan berat dari arah Surabaya akan dibelokkan ke kanan di pertigaan Loji Wetan. Sampai di simpang empat Jl. Jendral Sudirman, kendaraan diarahkan ke kiri hingga bundaran Gladak.

“Kami akan memasang barikade dari Gladak sampai Nonongan untuk pemberlakuan contra flow tersebut. Kendaraan akan berjalan di sebelah utara rel kereta api. Jadi dari arah barat masih muat untuk tiga kendaraan berjajar. Sedang dari timur satu kendaraan,” sebutnya saat jumpa pers di Gedung Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS).

Tags:
author

Author: