Headshot Raih Penghargaan Internasional

iko uwais

Pewartaekbis~ Kabar menarik dari panggung hiburan tanah air. Film ‘Headshot’ sukses memboyong gelar The Grand Nouveax Genre Award pada Letrange Festival Paris 2016. Sebuah kompetisi yang pesertanya adalah film-film unik seperti horor, fantasi, laga hingga film-film eksperimen.

Seperti tertulis di solopos.com, Letrange Festival Paris 2016 menjadi festival film internasional pertama yang memberi penghargaan kepada film laga nasional. Dan film dimaksud ialah Headshot.

Festival film yang sudah dilaksanakan di tahun ke-22 ini juga memberikan penghargaan The Grand Nouveax Genre Award kepada They Call Me Jeeg Robot. Seperti Headshot, film yang disutradarai oleh  Italia Gabrielle Mainetti menang berdasarkan pilihan juri. Adapun pilihan penonton, jatuh pada film Endless Poetry karya sutradara Alejandro Jodorowsky.

Seolah tidak puas dengan capaain ini, Headshot akan diputar di ajang Beyond Fest, di Los Angeles. Di ajan yang digelar 30 September – 11 Oktober 2016 tersebut, film yang dibintangi actor laga Iko Uwais ini akan diputar sebagai West Cost Premiere, 4 Oktober 2016.

Selanjutnya, Headshot akan diputar di Mayhem Film Festival 2016, di Inggris. Dalam ajang tersebut, film laga dari Indonesia ini diputar sebagai UK Premiere pada 13 Oktober 2016

Tags:
author

Author: