Hebat! Indonesia Peroleh Gelar The Best Exhibitor di Berlin

pantai suwuk

Berlin~ Seiring waktu berjalan, pemerintah terus mempromosikan pesona wisata. Gerakan berkesinambungan ini ternyata membuahkan hasil yang menarik di ITB Berlin 2016 yang berlangsung pada 9-13 Maret 2016.. Di ajang ini Wonderful Indonesia mendapat The Best Exhibitor dalam kategori Booth Asia Australia Oceania.

“Ada banyak kriteria yang dinilai dengan standar yang serius dan detail, karena itu kami cukup bangga atas award di exhibition terbesar ini. Karena sejatinya, kemenangan itu direncanakan,” kata Menpar, Arief Yahya dalam keterangan resmi (13/3).

Menpar menerangkan jika penghargaan ini diperoleh katena booth dan space wisata Indonesia memberi kesan welcome kepada tamu. Paviliun Indonesia yang berisi 101 industri itu sangat longgar dengan wajah muka yang melebar. Selain itu, bahan-bahan yang dipakai booth ramah lingkungan.

“Materi promo, cetakan poster, flyer, semuanya tidak dibuang ke tong sampah, tetapi masih akan dimanfaatkan untuk KBRI dan VITO (Visit Indonesia Tourism Officer) di Jerman. Karena masih akan dipakai lagi bahan-bahan promosi itu,” sebutnya.

Wonderful Indonesia juga kaya akan kreativitas untuk menghidupkan paviliun yang berada di hall 26 A, nomor 122-123, dan 26C no 203 di kawasan Asia-Australia-Oceania itu.

“Semua itu dipersiapkan dengan tidak tanggung-tanggung,” imbuhnya seperti diwartakan JPNN.

Setelah mendapat penghargaan ini, Menpar mengatakan jika brand wisata Indonesia kian dikenal.

“Puncaknya ITB Berlin ini. Impact nya terhadap marketing adalah, brand Wonderful Indonesia semakin menanjak tajam,” tandasnya.

Tags:
author

Author: