Hebat! Majelis ini Akan Adakan Seminar tentang Bid’ah

Seminar habib

Solo~ Beberapa tahun belakangan ini istilah “bid’ah” menjadi kosa kata yang sangat popular dalam kajian- kajian Islam di berbagai daerah di tanah air. Puluhan buku dengan topik tersebut pun telah menghiasi toko-toko buku di berbagai wilayah.

Untuk memberikan pemahaman yang utuh ihwal “bid’ah”, Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhah menggelar acara spesial bertajuk “Seminar Sehari, Kupas Tuntas Bid’ah, Bersama Habib Novel Alaydrus”. Sebagaimana tajuk acara, pemateri utama dalam seminar tersebut adalah Habib Novel bin Muhammad Alaydrus. Beliau merupakan pimpinan Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhah.

Berdasarkan keterangan dari panitia, acara “Seminar Sehari, Kupas Tuntas Bid’ah, Bersama Habib Novel Alaydrus” akan dilangsungkan pada  hari Ahad, 14 Desember 2014, Jam 10.00 Pagi sampai 16.00 Sore. Acara spektakuler tersebut rencananya akan dilaksanakan di Markas Besar Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhah, Jl Dewutan No 112, Semanggi, Pasarkliwon, Solo, Jawa Tengah.

Tertarik? Anda cukup mendaftarkan diri Anda melalui sms atau whatsapp di nomor 081904546111. Kemudian, mengganti biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,00/orang. Selain materi yang jelas berbobot, peserta seminar akan mendapatkan dua buku (Ahlul Bid’ah Hasanah 1 & 2) yang masing- masing senilai Rp50.000,00. Tidak hanya itu, peserta juga akan mendapat sertifikat dan makan siang bersama Habib Novel bin Muhammad Alaydrus.

Jika tertarik, ayo segera daftarkan diri Anda sebelum ketinggalan. Pasalnya, panitia membatasi jumlah peserta demi kenyamanan selama mengikuti acara.

Tags:
author

Author: